Sabtu, 29 November 2008

My School SMPN 1 Denpasar

SMPN 1 Denpasar merupakan Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional yang terletak di Jalan Surapati No.2 Denpasar. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah favorit yang ada di Bali. Tak heran banyak anak yang ingin bersekolah di sekolah ini.


Saya sangat bangga bersekolah di SMPN 1 Denpasar dan saya sangat bersyukur dapat masuk di kelas percepatan. Kelas percepatan merupakan kelas yang dihuni oleh siswa-siswi yang memiliki IQ di atas rata-rata. Siswa-siswi ini hanya belajar selama 2 tahun di bangku SMP. Oleh karena itu, 1 semester di kelas ini adalah 4 bulan.


SMPN 1 Denpasar memiliki bangunan yang megah yang terdiri berbagai macam ruangan. Antara lain, 23 ruang kelas, 2 ruang guru, 1 ruang TU, 1 ruang Kepala Sekolah,2 kantin, perpustakaan, Lab. Biologi, Lab. Fisika, Lab. Bahasa, dan Lab. Multimedia yang memiliki fasilitas lengkap.


SMPN 1 Denpasar juga memiliki berbagai fasilitas yang memadai seperti jaringan Hot Spot, LCD Proyektor, AC, TV, Komputer, dan sejenisnya.


Guru-guru yang mengajar di SMPN 1 Denpasar merupakan guru yang disiplin dan sudah terlatih. Bahkan beberapa di antaranya sudah menamatkan pendidikan S2. Tak heran bila SMPN 1 Denpasar memiliki berbagai macam prestasi berkat bimbingan dari guru-guru tersebut.


Harapan
  • Untuk ke depannya saya harap SMPN 1 Denpasar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih serta dapat lebih meningkatkan kedisiplinan
Sekian narasi dari saya, mohon maaf apabila terjadi kesalahan yang tidak berkenan.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates